Ads Top

Memulai Bisnis Online?



Kenapa hanya sekedar surfing kalau bisa menciptakan peluang bisnis melalui internet? Kenapa hanya sekedar membuat blog atau situs pribadi kalau bisa membangun sebuah bisnis online?

Tapi saya tidak tahu apa-apa tentang internet programming - HTML, CSS, Javascript, DreamWeaver, FrontPage, GoLive?

Tapi saya tidak tahu apa-apa tentang internet marketing, SEO (Search Engine Optimization), directory submission dan semacamnya?

Bagaimana caranya?

Pertanyaan yang sangat wajar. Saya pun tidak tahu bagaimana caranya. Anda normal. Saya juga normal. Hehehe. Atau jangan-jangan posting ini sekedar sales pitch kacangan "Get Rich Quick" seperti yang lainnya?

Sampai kemudian saya membaca tentang Site Build It! (SBI). Jangan salah paham. Saya tidak sedang menawarkan sebuah "cara cepat kaya lewat internet". Diperlukan kerja keras, waktu dan tenaga untuk membangun sebuah bisnis. Demikian pula dengan bisnis online.

Setiap orang tahu sesuatu tentang sesuatu hal. Mungkin Anda suka fotografi dan mengoleksi foto-foto Anda di situs pribadi Anda. Mungkin Anda suka traveling dan hapal betul nama-nama jalan di Bali atau Yogya. Mungkin Anda jago bahasa Jepang atau - barangkali bahasa Batak. Atau mungkin Anda suka berkebun - kebun mawar ataupun kebun jagung. Atau barangkali Anda senang sekali membaca dan mengulas buku-buku politik di situs pribadi Anda.

Kenapa tidak membagikan sekedar pengetahuan itu dan sekaligus mulai membangun sebuah bisnis?

Bagaimana caranya? Ketimbang banyak bicara, Video Tour SBI 30 Menit dibawah ini akan membantu menjelaskan tentang SBI. Saya sarankan Anda mempersiapkan cukup waktu untuk memahami bagaimana SBI bekerja melalui video ini.

Silahkan klik ikon dibawah ini bila Anda sudah siap.



Kalau masih bingung, silahkan menghubungi saya. Saya tidak menyembunyikan identitas saya, bukan? Saya akan mencoba membantu karena saya sudah menggunakan SBI.

Oh ya, SBI menawarkan Special Prize untuk Anda jika Anda mau memanfaatkannya. Silahkan klik saja ikon dibawah ini.



(Jangan khawatir, tidak dikenakan biaya apapun untuk sekedar meng-klik ikon ini. Hehehe).

Selamat mencoba! Selamat berbagi!

Medhy Aginta Hidayat

Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
"Klik Klik Klik Dapat Duit?"
Harga Sebuah Ide: (1) Million Dollar Homepage
Harga Sebuah Ide: (2) SantaMail

No comments:

Powered by Blogger.