Ads Top

Ya, Blogroll Anda Bisa Menghasilkan Uang


Jika Anda memiliki blogroll di blog Anda, beruntunglah Anda. Ya, blogroll Anda kini bisa menghasilkan uang. :)

Baru-baru ini, sebuah layanan semacam Text Link Ads baru saja diluncurkan. Namanya Blogrolled.

Hampir sama dengan layanan program jual beli link lainnya, Blogrolled memberikan kesempatan kepada Anda (blogger) untuk mendapatkan uang dengan cara menjual spot link di blog Anda. Cara bekerjanya juga nyaris sama. Anda mendaftarkan blog Anda, advertiser tertarik untuk membeli link (menampilkan link) di blog Anda, dan Anda dibayar untuk itu. Blogrolled juga sudah didukung PayPal untuk pembayaran komisi Anda.

Bedanya barangkali hanya tempat pemasangan teks link yang berada di blogroll, sehingga tidak ada script atau kode apapun yang perlu dipasang kecuali kode link itu sendiri.

Sama juga dengan program text link ads lainnya, semakin berkualitas blog Anda (dengan parameter umum seperti PR, Alexa Rank, Technorati, backlink), harga link yang Anda jual pun tentu semakin tinggi.

Untuk mendaftar sebagai publisher Blogrolled sangat mudah. Saya baru saja mendaftar dan langsung diterima. Setelah terdaftar Anda bisa men-submit lebih dari satu blog untuk mengikuti program ini. Sayangnya, blog berbahasa Indonesia belum diterima Blogrolled. Jadi pastikan Anda memiliki blog berbahasa Inggris. :)

Jika Anda ingin mendaftar, silahkan klik disini. Jangan khawatir, tidak ada link referral saya disitu karena memang tidak ada (setidaknya hingga saat ini) program affiliasi di Blogrolled.

Bagaimana, tertarik mencoba?

Sekedar ingin berbagi. Semoga bermanfaat. :)

(Gambar diambil dari Cuaderno.tigdstudio.it)

Medhy Aginta Hidayat

Artikel ini bermanfaat untuk Anda? Klik disini untuk berlangganan Blogguebo.

Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
Monetisasi Blog Anda: (2) Program Paid-to-Advertise
Project Wonderful dan Monetisasi Blog Berbahasa Indonesia
RevResponse: Mari Memberi dan Menerima

No comments:

Powered by Blogger.