Ads Top

Hanya 2 Hari: $100 Dari SponsoredReviews, $25 Dari Backlinks


Dua hari ini Dewi Keberuntungan sedang menemani saya. :)

Keberuntungan pertama datang dari Backlinks.com.

Kemarin pagi, sebuah email dari PayPal mengabarkan bahwa saya mendapatkan pembayaran dari Backlinks.com senilai $25. Recehan? Iya. Tapi tahukah Anda bahwa saya nyaris tidak melakukan apa-apa untuk mendapatkan uang tersebut kecuali menulis sebuah
artikel pendek tentang Backlinks.com di blog ini. Saya bahkan sama sekali tidak memasang iklan dari advertiser Backlinks.com.

Keberuntungan kedua datang dari SponsoredReviews.com.

Tadi pagi, sebuah email dari SponsoredReviews.com mengabarkan bahwa saya mendapatkan job review untuk blog ini dengan harga $100. Recehan? Iya. Tapi buat saya pribadi, harga job review ini memecahkan rekor job review yang pernah saya dapatkan dari SponsoredReviews. Selama ini, paling banter saya cuma mendapatkan job review seharga $75. Yang lebih menyenangkan lagi, harga job review $100 ini hanya untuk sebuah review sepanjang 50 kata. Pendek banget. :)



Alhamdulillah.

Jadi, siapa bilang blog berbahasa Indonesia tidak bisa menghasilkan dollar? Meskipun masih recehan, saya sudah membuktikan bahwa
blog berbahasa Indonesia pun bisa mendulang dollar.

Bagaimana dengan blog Anda? Best of luck! :)

(Gambar diambil dari Backlinks.com)

Medhy Aginta

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:


Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
Peluang Mendulang Uang Dengan Backlinks.com
Ya, Blogroll Anda Bisa Menghasilkan Uang
Kenapa Harus Ikut SponsoredReviews Affiliate Program?

No comments:

Powered by Blogger.