Ads Top

Mark Zuckerberg dilarang menggunakan Facebook


Facebook melarang user menggunakan nama palsu atau berpura-pura menjadi orang lain dengan tidak memakai identitas yang sebenarnya.
Lalu bagaimana bila nama Anda kebetulan sama dengan nama orang lain? Hal ini yang menimpa salah seorang pengacara di Indianapolis, Amerika Serikat.
Namanya kebetulan sama persis dengan CEO Facebook – yang juga jutawan termuda, Mark Zuckerberg. Oleh karena itu dia berkali kali ditolah oleh sistem Facebook ketika akan mendaftar di jejaring sosial ini.
Mark Zuckerberg Lawyer

Berikut pengakuan Mark si pengacara ini:
Saya tidak bisa menggunakan Facebook sejak dua tahun yang lalu karena alasan nama saya, dan saya harus mengirimkan kepada mereka fotokopi SIM & Akte Kelahiran hanya untuk membuktikan bahwa saya benar-benar eksis dan mengizinkan saya untuk membuat halaman di Facebook. Sekarang, nama saya tidak lagi menjadi milik saya. Dan saya belum mendapatkan jawaban dari Facebook sampai saat ini. Saya harap ini semua hanyalah kesalahpahaman di pihak mereka.

No comments:

Powered by Blogger.