Minuman Khusus Pengguna Facebook "FaceDrink"
Minuman bernama ‘Facedrink’ diluncurkan dengan janji memberi Anda ‘rasa persahabatan’ dan tambahan ‘energi sosial’. Minuman 75ml ini nampaknya dirancang sedemikian rupa agar menyerupai jejaring sosial itu, bahkan terdapat kalimat ‘Add as friend’.
Minuman
‘energi dengan rasa buah tropis’ ini kabarnya mampu meningkatkan fokus
mental. Menurut situs pembuat minuman ini, Facedrink LLC, minuman ini
hanya memiliki tiga kalori dan tak menggunakan gula melainkan taurine
seperti dikutip DM.
“Facedrink
merupakan suplemen energi revolusioner dengan rasa unik dan memberi
energi untuk mengatur semua kegiatan dalam hidup Anda,” tulis Amazon.com
di situsnya. Meniman ini dijual seharga US$18 (Rp165 ribu) dan saat
ini baru ada di situs tersebut.
Selain
skema warna biru dan putih yang sudah menjadi ciri khas Facebook,
produk tersebut terkesan tidak terlalu Facebook-ish. Tapi tampaknya
saat ini marketing bisa menjual apa saja, meski mungkin tidak akan
terlalu lama, sampai Facebook mengetahui dan mengajukan gugatan hukum
untuk menghilangkan produk tersebut dari peredaran.
No comments: