Ads Top

Merangkai Foto dengan Photo Collage



Foto bisa kita jadikan sebagai kenang-kenangan bahwa kita sudah melakukan ataupun mengunjungi suatu tempat. Sebuah foto kadang memiliki arti dan saling berhubungan dengan foto yang lain. Kadang kita juga pengen berbagi foto-foto kita keteman yang lain melalui Facebook ataupun Social Media yang lainnya.

Photo Collage adalah sebuah aplikasi pilihan yang bisa digunakan untuk merangkai sebuah cerita dari foto-foto yang kita punya. Dengan Photo Collage kita bisa memasukkan 10 foto sekaligus dalam satu frame, tapi tentu saja ukurannya relatif lebih kecil karena harus berbagi dengan yang lainnya. Untuk Layout kita bisa memilih karena terdapat 2 layout, yaitu yang memakai Grid (teratur) yang secara otomatis tersusun rapi dan ada juga yang Free (bebas) tentu saja sesuai namanya maka baik letak maupun urutannya juga bebas.Ketika kita pengen mengubah tampilan layoutnya kita tinggal menggoyankan gadget kita saja, maka letak dan urutan foto akan berubah secara random.


Ketika kita tidak suka dengan frame yang dipakai bisa ganti sendiri sesuai dengan frame yang disukai, karena framenya bisa didownload secara gratis. Dan yang paling seru kita bisa langsung berbagi foto yang sudah dirangkai ke Social Media maupun layanan upload foto yang lain.

Image : Aplikanologi

No comments:

Powered by Blogger.