Ads Top

Blogger + Entrepreneur = Bloggerpreneur (Seminar Menjadi Entrepreneur Sukses di Dunia Maya)



"Whether you believe you can, or you can't, you are right"
(
Henry Ford)

Mungkinkah menjadi entrepreneur sukses di dunia maya?

Jawabannya sangat tergantung pada mindset Anda. Jika Anda berpikir mungkin dan bisa, maka menjadi entrepreneur sukses di dunia maya adalah sesuatu yang niscaya. Namun, jika Anda berpikir tidak mungkin, sulit dan mustahil, maka demikian pulalah realitas yang akan Anda terima: tidak mungkin menjadi entrepreneur sukses di dunia maya.

Persis seperti yang diyakini Henry Ford seperti dalam kutipan diatas. :)

Nah, jika Anda serius menekuni dunia blogging dan tidak ingin sekedar menjadi blogger biasa (alias BBB: Bukan Blogger Biasa. Hehehe), barangkali Anda tertarik mengikuti seminar "Menjadi Entrepreneur Sukses di Dunia Maya" yang akan diadakan oleh Indosat Surabaya, Sabtu 20 September 2008, di Auditorium Graha Indosat, Jalan Kayoon Surabaya.

Seminar ini akan menjadi kesempatan belajar yang langka dan terbatas karena menghadirkan dua orang blogger cum entrepreneur sukses di bisnis online yang namanya pasti sudah akrab di telinga Anda.

Siapa mereka?

Yang pertama, Mas Cosa. Ya, Cosa Aranda, mahasiswa STIKOM Surabaya, sekaligus pemilik jaringan blog CosaAranda.com, CosaAranda.net dan CosaAranda.biz yang sudah banyak dikenal sebagai salah satu praktisi senior bisnis online di Indonesia.

Yang kedua, Mas Buchin. Lengkapnya Mochammad Masbuchin. Mahasiswa Teknik Informatika ITS Surabaya dan pemilik jaringan blog itGossips.com yang juga dikenal sebagai salah satu publisher Google Adsense dengan penghasilan ribuan dollar per bulan (feature tentang Mas Buchin pernah dimuat di koran nasional Jawa Pos).

Dalam seminar ini nantinya keduanya akan berbagi pengalaman tentang seluk-seluk membangun bisnis online dan dunia entrepreneur di dunia maya, tips-tips yang benar-benar sudah mereka praktikkan untuk menjadi entrepreneur sukses di dunia maya, serta sharing pengalaman pribadi seputar suka duka menjadi seorang entrepreneur di dunia maya.

Apakah seminar ini gratis?

Tidak. Seminar ini berbayar. Mahal? Menurut saya tidak. Bahkan saya pribadi yakin benefits yang pasti Anda dapatkan jauh lebih besar ketimbang harga tiket yang cuma 75 ribu rupiah untuk umum dan 50 ribu rupiah untuk pelajar atau mahasiswa. Dengan harga tersebut, Anda juga akan mendapatkan Seminar Kit, sertifikat, akses internet selama seminar, voucher dari Indosat dan door prize (bocorannya sih, door prize-nya keren lho).

Jika Anda seorang mahasiswa, seperti juga Mas Cosa dan Mas Buchin, atau Anda seorang blogger yang benar-benar ingin serius make money from blogging dan menjadi Bloggerpreneur sukses seperti mereka, saya sangat merekomendasikan Anda untuk mengikuti seminar ini.

Untuk tiket seminar, bisa Anda dapatkan di Tiket Box di kantor Cosa Aranda Network, Inc, Ruko Delta Permai 1B/16 PanjangJiwo Surabaya.

Jadi, buruan daftar sebelum tiket habis. Kapan lagi bisa ketemu (dan foto-foto) bersama dua orang "guru" bisnis online dalam satu kali kesempatan.
Yang pengin ikut udah ngantri berhari-hari lho. :)

(Gambar diambil dari Trafficteria.com)

Medhy Aginta Hidayat

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:


Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
Workshop SEO CosaAranda.net: "SEO Gak Ribet!"
Bertemu Sang "Guru"
Apa Itu Marketing Revolution?

No comments:

Powered by Blogger.