Ads Top

ReviewMu.com Di-Launching Hari Ini


Akhirnya kabar baik yang ditunggu-tunggu itu tiba.

Setelah melewati masa-masa uji coba closed beta-tester dan sukses menyedot perhatian dunia blogging dan bisnis online Indonesia, hari ini Rabu 17 September 2008, ReviewMu.com akhirnya resmi di-launching.

Ya, kini telah hadir program paid review lokal pertama di Indonesia.

Kabar ini tentu menggembirakan. Maklum saja, bisnis menggiurkan paid review asing yang semakin lama semakin populer di Indonesia memang menyimpan kendala besar, terutama bagi teman-teman blogger yang keteteran berbahasa Inggris. Alhasil, hanya mereka yang cukup piawai berbahasa Inggris yang bisa menikmati indahnya dunia paid review. Yang tidak bisa berbahasa Inggris, cuma bisa gigit jari. :(






Dengan hadirnya ReviewMu.com, kerepotan menulis review dalam bahasa Inggris seperti itu kini tinggal mimpi. Pasalnya, sebagai program
paid review lokal, ReviewMu.com memang menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa pendukung. Dan setiap blogger, jika masih mengaku orang Indonesia, pasti mahir berbahasa Indonesia. :)

Launching ReviewMu.com hari ini ditandai dengan dibukanya secara umum pintu pendaftaran untuk menjadi Publisher ataupun Advertiser ReviewMu.com. Tidak hanya itu. Jika Anda ingin menambah pundi-pundi rupiah dari ReviewMu.com, Anda juga bisa menjadi affiliasi untuk mempromosikan ReviewMu.com melalui blog Anda. Untuk informasi selengkapnya, silahkan kunjungi situs ReviewMu.com.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo, segera bergabung dengan ReviewMu.com dan menjadi bagian dari 'sejarah' program paid review lokal pertama di Indonesia.

Jika Anda tidak ingin ketinggalan kereta, silahkan mendaftar baik sebagai Advertiser maupun Publisher ReviewMu.com, melalui link dibawah ini (Ref):

Daftar ReviewMu.com sekarang juga

Nah, semakin besar kesempatan untuk mendulang uang dengan blog berbahasa Indonesia bukan?

Semoga bermanfaat. :)

(Gambar diambil dari ReviewMu.com)

Medhy Aginta

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:


Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
Segera Hadir: Paid Review Lokal Indonesia
Dicari: Broker Paid Review Lokal
Apa Program Paid Review Favorit Anda?

No comments:

Powered by Blogger.