Ads Top

Ternyata Twitter Benar-Benar Bisa Menghasilkan Uang


Setelah beberapa hari yang lalu menulis artikel "Siapa Lagi Yang Ingin Mendulang Uang Dengan Twitter?", kemarin saya membuktikan bahwa ternyata Twitter memang benar-benar bisa menghasilkan uang.

Ya, tadi pagi satu pemasang iklan dari Twittad.com benar-benar membeli halaman profile Twitter saya dan memasang iklan disana untuk sebulan dengan harga $5. Yah, lumayan meskipun recehan. :)

Bagaimana saya bisa mendapatkan uang melalui Twitter?

Dengan cara bergabung dengan sebuah program online advertising baru yang bernama Twittad.com. Jika Anda ingin tahu lebih jelas, silahkan membaca kembali artikel "Siapa Lagi Yang Ingin Mendulang Uang Dengan Twitter?". Dalam artikel ini saya sedikit memberikan penjelasan mengenai Twittad. Jika Anda memiliki akun Twitter dan belum bergabung dengan Twittad, di dalam artikel tersebut saya juga memberikan link untuk bergabung menjadi publisher Twittad.

Oh ya, isi email dari Twittad.com yang saya terima tadi pagi adalah seperti dibawah ini:

-------------------------------------------------------
Twittad.com

Dear Medhy,
Congratulations! Your Twitter profile (Medhy) has been sold at Twittad.com. Your profile has been purchased by Twittad for 1 month at $5.00.

Please login to your Twittad account in the next few hours. After login follow the instructions to download the advertisement.

Upload the advertisement onto your Twitter profile by selecting -> Settings -> Design -> Use Custom Style Below -> Browse file for the downloaded ad -> Click Save.

Thanks!
Twittad Team
-------------------------------------------------------

Dan di dalam akun Twittad sendiri, muncul pesan seperti dibawah ini:







Nah, adakah tips-tips khusus agar halaman profile Twitter kita bisa segera laku terjual?

Terus terang saja, saya sendiri tidak tahu pasti apa tips-tipsnya. Saya pun awalnya sekedar coba-coba memberi harga $5 untuk beriklan di halaman profile Twitter saya. Kalau laku, ya alhamdulillah. Kalau tidak, ya ndak papa. :)

Tapi kalau melihat isi halaman profile Twitter saya, barangkali ada beberapa tips yang bisa saya catat dan bagikan agar halaman profile Twitter Anda cepat laku:

1. Usahakan memiliki jumlah Twitter follower sebanyak mungkin. Semakin banyak jumlah follower Anda, semakin tinggi harga yang bisa Anda patok. Untuk tips-tips mendapatkan banyak follower, tunggu artikel berikutnya di blog ini. :)
2. Update Twitter Anda secara rutin. Minimal sehari sekali. Tujuannya untuk membuat si calon pemasang iklan tahu bahwa Anda adalah pengguna aktif Twitter.
3. Patok harga untuk beriklan di halaman profile Twitter Anda sesuai harga pasaran. Untuk 100-500 follower: $5 sebulan, untuk 500-1000 follower: $10 sebulan. Saya sendiri memiliki 141 Twitter follower.
4. Agar tidak jenuh dan merasa bahwa menggunakan Twitter hanya buang-buang waktu saja, jangan ber-Twitter ria karena uang. Anggaplah uang yang Anda dapatkan melalui Twitter adalah bonus tambahan untuk aktivitas networking Anda dengan blogger lain.
5. Terus mencari cara memperbanyak jumlah Twitter follower Anda.

Barangkali itu beberapa tips sederhana yang saya sudah coba praktekkan sendiri. :)

Terakhir, jika Anda belum mendaftar Twitter, silahkan klik disini untuk mendaftar. Dan jika Anda telah memiliki akun Twitter, tidak ada salahnya untuk mendaftar Twittad.com agar bisa mendulang uang melalui Twitter. Gratis kok. :)

Semoga bermanfaat. :)

P.S: Jika Anda masih baru menggunakan Twitter dan sama sekali belum memiliki follower, jangan khawatir. Silahkan ikuti saya dan saya juga akan segera mengikuti Anda. Hanya dengan sekali klik, Anda telah memiliki follower.

Ikuti Medhy di Twitter

(Gambar diambil dari Twittad.com)

Medhy Aginta

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:


Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
Siapa Lagi Yang Ingin Mendulang Uang Dengan Twitter?
Bisakah Mendulang Uang Lewat Twitter?
5 Alasan Kenapa Saya Menggunakan Twitter

No comments:

Powered by Blogger.