Ads Top

Peluang Mendulang Uang Dengan Reduxmedia


Dua hari yang lalu saya baru saja mendaftar (sebagai publisher) sebuah program monetisasi blog bernama Reduxmedia.

Terdengar asing di telinga?

Boleh jadi. Saya juga baru tahu kok. Nama program monetisasi yang berbasis di Kanada ini memang masih amat jarang kita dengar. Setidaknya di Indonesia. Padahal jika menengok tawaran keuntungan yang diberikan, sebenarnya Reduxmedia bisa menjadi peluang baru monetisasi bagi blog Anda.

Apa saja keuntungannya?

Beberapa keuntungan yang bisa didapatkan publisher ReduxMedia diantaranya adalah: sharing revenue hingga 70%, minimum payout yang hanya $50, pembayaran payout setiap 30 hari sekali, beragam pilihan ads unit untuk CPM dan CPC, satu akun bisa digunakan untuk banyak blog, serta fitur untuk mengontrol iklan yang ingin Anda tampilkan di blog Anda.

Selain itu, Reduxmedia juga menyediakan fitur Default Re-Direct yang sangat berguna untuk mengarahkan (re-directing) tampilan iklan ke program iklan lain yang Anda ikuti, jika iklan dari Reduxmedia belum atau tidak tampil. Dengan fitur ini Anda akan tetap mendapatkan uang (dari ads network lain yang Anda ikuti) meskipun iklan dari Reduxmedia tidak tampil.

Menarik bukan?

Sayangnya, ya beribu-ribu sayang, untuk saat ini Reduxmedia hanya menerima blog-blog berbahasa Inggris sebagai publisher-nya. Meskipun demikian, jika memang Anda memiliki blog berbahasa Indonesia dengan trafik yang besar dan niche content yang menarik, tidak ada salahnya untuk tetap mencoba mendaftar. Setelah dua hari kerja, tim dari Reduxmedia nantinya akan memberikan konfirmasi apakah blog Anda bisa diterima untuk bergabung sebagai publisher atau tidak.

Saya sendiri terus terang belum tahu bagaimana performance Reduxmedia. Saya juga baru mencobanya. Jika nanti memang cukup menjanjikan, tentu saya akan terus memanfaatkannya sebagai sarana baru monetisasi blog. Jika mengecewakan, tidak ada ruginya juga untuk menggantikannya dengan program monetisasi yang lain.

Tunggu update-nya nanti dengan tetap stay tune di blog ini. :)

Untuk saat ini, setidaknya dengan bergabung dengan Reduxmedia, ada semakin banyak pilihan program monetisasi yang kita miliki dan semakin besar peluang untuk mendulang uang melalui blog.

Jika Anda tertarik mencoba, Anda bisa mendaftar dengan mengklik link ini. Jangan khawatir, tidak ada link affiliate saya di dalamnya. :)

Sekedar ingin berbagi. Semoga bermanfaat.

(Gambar diambil dari Reduxmedia)

Medhy Aginta

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:


Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
Peluang Mendulang Uang Dengan Backlinks.com
Peluang Mendulang Uang Dengan Entrecard
Siapa Lagi Yang Ingin Mendulang Uang Dengan Twitter?

No comments:

Powered by Blogger.