Ads Top

758 Pelanggan RSS, RahasiaMarketing.com, Jacky Supit, Michael Jubel

Seminggu sudah saya "liburan."

Boleh dong, sejenak beristirahat mengambil jeda meninggalkan dunia maya. Biar tetap "normal". Biar tetap manusiawi. Biar tetap punya sense of human di dunia nyata.

Ya kan? Hehehe.

Yang pasti blog ini belum "mati" kok. Insyaallah, selama beberapa hari ke depan malah akan ada banyak kabar baik di blog ini. Ada tips-tips terbaru, ada wawancara eksklusif, ada kontes.

Dan sebelum keburu terlupa, ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan untuk Anda pembaca setia blog ini.

1. Meskipun ditinggal "liburan", pelanggan RSS Blogguebo.com ternyata malah bertambah. Seminggu yang lalu, RSS Counter di pojok kiri atas blog ini menunjukkan angka 730. Hari ini ternyata malah naik jadi 758. Thanks banget untuk Anda yang telah berlangganan Blogguebo.com. Untuk Anda yang belum berlangganan, belum terlambat kok. Dengan berlangganan, Anda bisa mendapatkan artikel-artikel terbaru dari Blogguebo.com secara gratis.

2. Beberapa hari yang lalu saya sempat diwawancarai oleh Mas Henry dan Mas Edi Widjaja dari RahasiaMarketing.com via email. Topiknya tentang perjalanan Blogguebo.com. Cuma wawancara singkat sih. Ingin tahu isi wawancaranya? Silahkan mengunjungi RahasiaMarketing.com untuk membaca isi wawancara selengkapnya.

3. Bulan kemarin, Blogguebo.com ternyata muncul di Vivanews.com. Terus terang kaget juga. Soalnya nggak pernah merasa dihubungi. Mau tahu beritanya? Silahkan klik disini untuk membaca berita selengkapnya.

4. Hari Rabu kemarin saya mendapatkan balasan email dari Mas Jacky Supit dan Mas Michael Jubel yang memastikan kesediaan mereka untuk saya wawancarai. Tahu kan Mas Jacky Supit, si (mantan) pemilik Jackbook.com? Sayangnya, Mas Jacky tidak bersedia diwawancarai jika topiknya tentang kisah penjualan Jackbook.com yang fenomenal itu. Jadi terpaksa nanti topiknya ganti. :) Lalu siapa Michael Jubel? Mungkin belum banyak yang tahu. Sekedar informasi, Mas Michael Jubel adalah salah seorang WordPress Theme designer papan atas dari Indonesia yang salah satu karya WordPress Theme-nya, Arthemia, kini banyak dibicarakan dimana-mana. Banyak yang mengira Mas Michael, mungkin karena namanya yang asing, bukan orang Indonesia. Padahal, dia asli Indonesia dan tinggal di Bandung. Jadi, tunggu wawancara-wawancara eksklusif ini ya. Jangan sampai terlewat. :)

Sementara ini dulu update-nya. Tetep stand by ya. :)

P.S: Maaf dengan judul posting artikel kali ini yang "garing".

(Gambar diambil dari Charmingdogs.com)

Medhy Aginta

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:


Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
7 Cara Cerdas Meningkatkan Jumlah Pelanggan RSS
10 Tips Mudah Menarik Pembaca Blog Anda
11 Parameter Blog dan Blogger Sukses

No comments:

Powered by Blogger.