Ads Top

Playstation Vita Terintegrasi dengan Twitter dan Flickr



Kini PlayStation Vista tak identik dengan game atau permainan. Jika Anda tak cukup puas dengan 15 permainan yang tersedia di PlayStation Vista, dapat mencoba ‘hiburan’ lain.
Sebab salah satu konsol game jempolan ini telah mengintegrasikan Twitter dan Flickr di perangkat tersebut.

Masuknya media sosial ke ranah perangkat game portabel membawa angin baru bagi tren dalam bermain game. Dengan lebar layar OLED 5 inch, PlayStation Vista tak ingin memanjakan penggunanya dengan beberapa permainan. Bahkan Foursquare dan Facebook akan segera disuntikkan ke dalam PlayStation Vsita.

Aplikasi Sony Twitter bernama LiveTweet. Aplikasi ini dihadirkan khusus untuk PlayStation Vista. Fiturnya sangat lengkap, laiknya beberapa aplikasi Twitter di perangkat smartphone.
Pengguna PlayStation Vista juga dapat men-tweet foto yang diambil langsung dari kamera PlayStation Vista.

Penggemar fotografi dapat melihat pelbagai foto dan gambar yang disajikan lewat Flickr. Dengan layar yang memiliki grafik antarmuka luar biasa, memungkinkan Anda untuk melihat foto dan gambar dalam layar penuh. Dan dengan layar besar ini maka akan membuat tampilan foto, pemberian komentar, dan penandaan (tag) menjadi lebih mudah.

Aplikasi bisa dapatkan di PS Vita store melalui dua tipe; WiFi dan 3G. Model WiFi hanya USD 249,99 dan model 3G/WiFi-capable hanya USD 299.99.

sumber:http://sidomi.com/70050/playstation-vista-terintegrasi-dengan-twitter-dan-flickr/

No comments:

Powered by Blogger.